Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Santri di Aceh

Terkini.id, Aceh Besar –  Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Aceh dan akan meninjau kegiatan vaksinasi bagi masyarakat secara pintu ke pintu dan vaksinasi bagi para pelajar dan santri. 

Presiden Indonesia Joko Widodo mendatangi dua lokasi pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar hari ini Kamis 16 September 2021.

Presiden Meninjau 2 Lokasi Vaksinasi Desa Lambaro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, kegiatan vaksinasi untuk masyarakat digelar secara pintu ke pintu untuk 1.500 warga setempat serta Vaksinasi di Pondok Pesantren/Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’Arrif, vaksinasi massal untuk para santri digelar, bersamaan dengan kegiatan yang sama di enam pondok pesantren lain di berbagai daerah di Indonesia. 

Baca Juga: Presiden Berikan Apresiasi Kepada Ponpes yang Mendukung Vaksin Santri

Dalam kata sambutannya secara virtual Presiden menyampaikan ” Terima kasih kepada warga serta pondok-pondok pesantren yang telah mendukung kegiatan ini. Vaksinasi merupakan salah satu kunci untuk menghambat penyebaran Covid-19″.

Turut mendampingi Presiden dalam peninjauan vaksinasi bagi santri yaitu Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala BIN Budi Gunawan, dan Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Baca Juga: Sembilan Hari Vaksinasi Massal Covid-19 di Aceh Capai 100 Ribu...

Setelah kunjungan ke Aceh Presiden akan melanjutkan perjalanan untuk meninjau kegiatan yang sama di Provinsi Sumatra Utara

Bagikan